Karawang (9/6)- SMPIT Harapan Umat Karawang tetap gelar upacara wisuda kelulusan walaupaun secara virtual, kegiatan ini berlangsung selama 2 jam di lingkungan sekolah. Walaupun berlangsung secara virtual di tengah pandemi covid 19 yang belum stabil ini, wisuda kelulusan tetap berlangsung dengan khidmat.

Belum stabilnya pandemi covid 19 membuat dunia menjadi kalang kabut, tak terkecuali Indonesia. Masyarakat diharapkan untuk tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang agar virus tersebut tidak semakin menyebar.Situasi ini membuat pemerintah mengambil kebijakan untuk meniadakan segala bentuk kegiatan di sekolah, termasuk pembatalan upacara wisuda kelulusan resmi di sekolah.

Akan tetapi, SMPIT Harapan Umat Karawang tidak ingin melewatkan moment penting tersebut berlalu begitu saja. Upacara wisuda kelulusan sekolah tahun ini digelar secara virtual dengan dihadiri seluruh siswa kelas IX dan civitas akademika SMPIT  Harapan Umat Karawang.

“Sayang juga jika acara wisuda harus sama sekali ditiadakan,walaupun wisuda kelulusan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya , itu tidak mengurangi rasa suka cita semua siswa dan para guru. Selain itu saya berharap nantinya mereka dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang sesuai dengan harapan, minat, dan bakat masing-masing,” ujar Dwi Liswantari selaku kepala sekolah SMPIT Harapan Umat Karawang.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu wali kelas IX Ustadzah Yeni Nuraeni , “Selamat kepada angkatan 7 yang telah lulus, semoga ke depannya bisa menempuh cita-cita kalian, semoga kalian rutin menjalankan ibadah harian yang sudah biasa kalian lakukan di sekolah,” ujarnya.

 

Admin

Komentar

Facebook

Arsip

Pengunjung

  • Pengunjung hari ini: 23
  • Kemarin: 89
  • Pengunjung Minggu ini: 549
  • Pengunjung Bulan ini: 1.581
  • Pengunjung Tahun ini: 61.248
  • Jumlah Pengunjung: 352.385
  • Total pengunjung: 89.008