Karawang (06/06) — Yayasan Harapan Umat (HARUM) Karawang mengadakan Rapat Kerja (RAKER) sebagai upaya untuk menyambut tahun ajaran baru 2022/2023. Raker yang dilaksanakan pada 13-16 Juni 2022 berlokasi di Hotel Brits Karawang.

Raker tahun ini mengambil tema Optimalisasi Diri dengan Adab, Ilmu, dan Amal. Harapannya selama satu tahun ke depan di Harum akan menjadi sarana untuk bertumbuh dan bertambah adab, ilmu dan amalnya. Hal ini senada dengan yang disampaikan Asep Saepudin Ketua Pelaksana Harian Yayasan Harapan Umat Karawang. “Silahkan jadikan Harapan Umat ini menjadi tempat agar kita bisa bertumbuh dan bertambah amal seholehnya, selain itu juga kita harus memperhatikan adab sebelum ilmu agar amal kita bisa semakin berkah”

Raker Yayasan Harapan Umat Karawang ini dihadiri oleh Hj. Retno Susdiarti selaku Ketua Dewan Pembina, Syafira Ramadhani selaku Ketua Umum, Asep Saepudin selaku Ketua Pelaksana Harian, Achmad Rusdi selaku Dewan Penasihat. Hadir juga seluruh jajaran Badan Pelaksana Harian Yayasan Harapan Umat Karawang antara lain Ridwan Ketua Bidang Dakwah Sosial, Hidayat Ketua Bidang Sarana Prasarana, Sihmanta Ketua Bidang Aset, Tarya Jaenudin Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Dyah ayu puspita Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Tuti Khana Ketua Bidang Keuangan, Marsih Ketua Bidang Klinik, Heni Nuraeni Ketua Bidang Pendidikan, Sri Suprapti Ketua Bidang Bina Pridai Islam (BPI), Lukman Hakim kordinator Operator, Ahmad Syauki kepala seksi Pendidikan, Aan Anisah Kepala Seki HLC, Shinta Permata Yusuf Kepala Seksi BPI.

Fokus dan kebersamaan harus terjalin di lingkungan kerja kita. Hal ini disampaikan oleh Hj. Retno Susdiarti saat membuka raker “Kita harus fokus dengan pekerjaan kita, Harum jangan dinomor duakan, jaga terus kebersamaan agar bisa saling membantu dalam pekerjaan”

Dalam raker ini semua pengurus harian yayasan memberikan gagasannya agar bisa membawa kemajuan dan kemanfaat untuk umat.

Admin

Komentar

Facebook

Arsip