superteam Akreditasi SMAIT

Jum’at (5/1/2018) bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, acara penyerahan sertifikat akreditasi 702 SMA/SMK se-Jawa Barat. Acara serah terima sertifikat akreditasi dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Dalam sambutannya, Aher mengatakan dirinya ingin Jawa Barat tidak hanya memiliki bonus demografi terbanyak, namun juga berkualitas. “Kita beharap akreditasi jangan sekadar ceremony. Tapi bagian dari cara kita meningkatkan kualitas dan kuantitas SMA/SMK kita, sehingga Jawa Barat tidak hanya memiliki bonus demograsi paling banyak, namun juga berkualitas,”

Sebagai sekolah yang kali pertama mengikuti proses akreditasi, SMA Islam Terpadu Harapan Umat Karawang sangat berharap dapat mewujudkan sekolah yang lebih berkualitas, melahirkan produk pendidikan dengan lulusan yang bermutu, baik dari segi akhlaknya, berprestasi dalam bidang akademiknya.

Dalam acara penyerahan sertifikat akreditasi 702 SMA/SMK se-Jawa Barat ini, Alhamdulillah sekolah Islam Terpadu Harapan Umat (SMAIT HARUM) Karawang berhasil meraih predikat A, dengan nilai skoring 91. Selaku kepala sekolah dan perwakilan lembaga, merasa senang dan bangga sekolah kami menjadi satu di antara sekolah yang meraih predikat “SEKOLAH UNGGULAN” di tingkat nasional. Tentunya hasil yang dicapai ini tercapai berkat kerjasama bersama, seluruh elemen sekolah, yayasan, guru-guru, dan peserta didik.

Admin

Komentar