Karawang (24/07) Yayasan Harapan Umat (HARUM) Karawang mendapatkan apresiasi dari Pimpinan Satuan Komunitas Nasional Pramuka Sekolah Islam Terpadu atau PINSAKONAS Pramuka SIT.  Apresiasi dari PINSAKONAS Pramuka SIT berupa plakat ini diterima oleh Tarya Jaenudin dan Dika Pramana selaku perwakilan Yayasan HARUM Karawang di awal Tahun baru islam 1445 H.

Yayasan HARUM adalah salah satu Yayasan yang mendapatkan apresiasi dari PISAKONAS Pramuka SIT dalam acara Silaturahim dan Pembubaran Panitia KEMNAS V Sako Pramuka SIT di Grand Soll Marina Hotel Tanggerang pada tanggal 1 Muharram 1445 H atau 17 Juli 2023.

Tarya Jaenudin dan Dika Pramana adalah perwakilan Yayasan Harapan Umat Karawang yang ditunjuk oleh Pinsakod Jawa Barat untuk berkontribusi dalam Event KEMNAS V Sako Pramuka SIT yang diselenggarakan di BUPERTA Cibubur pada tanggal 15-18 Februari 2023. Tarua Jaenudin atau biasa disapa Kak ATar ini bertugas menjadi Tim Humas Media dan Dika Pramana atau Kak Dika bertugas menjadi Tim Acara.

Hadir dalam acara silaturahim ini adalah Kak Sukro Muhab selaku Mabisakonas, Kak Fauzi Nahdi selaku Ketua Pinsakonas Pramuka SIT, Kak Ferry Afrial selaku Wabisakoda Jawa Barat dan pengurus Pinsakonas Pramuka SIT serta seluruh Panitia KEMNAS V Pramuka SIT.

Dalam kesempatan itu Kak Sukro Muhab menyampaikan arahannya bahwa Pramuka SIT dalam berkegiatan kemah harus mengutamakan nilai-nilai keislaman sebagai ciri khas Pramuka SIT. (ATar)

 

 

Admin

Komentar

Facebook

Arsip