TAHUKAH ANDA, sebagian besar masalah anak: tdk patuh, malas belajar, membangkang, tidak disiplin, tidak mandiri, kena narkoba, terjebak pergaulan bebas, meski tak sadar tak sengaja, orangtua penyebabnya?

Minimnya pengaruh orangtua, menyebabkan sebagian anak mudah terpengaruh lingkungan pergaulan yg buruk. Padahal, orangtua sudah memberika teladan, padahal orangtua mengaku sudah sering menasihati anak.

Bukankah ada perbedaan orangtua yg belajar dg yg tdk?

Ayo belajar! Jaman dulu orangtua gak belajar? No problem! Mereka gak punya kompetitor macam gadget, internet, facebook, twitter, google, youtube.

Jaman ini, kurangnya skill pengasuhan orangtua, menyebabkan anak-anak memiliki ketahanan lemah terhadap lingkungan pergaulan yg buruk yang terus “disiram bensin” teknologi internet & gadget, mnjdi API yang menghancurkan hidupnya.

 Seberapa tangguh ketahanan keluarga Anda? Dan seberapa gigih Anda mngokohkannya?

Ayo JAWAB secara kongkrit dengan bersungguh-sungguh menjadi orang tua yang mengokohkan ketahanan keluarga dgn MENGIKUTI Pelatihan Parenting yg paling dibicarakan, paling diminati, yang telah diikuti puluhan ribu orang tua di negeri ini.

Program Yuk-Jadi Orangtua Shalih bersama Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari (abah Ihsan) Direktur Auladi & Inspirator Parenting di 80 Kota & 6 Negara. Penulis 5 buku best seller parenting, founder komunitas Yuk-Jadi Orangtua Shalih dengan 50 ribuan member)

Hari/Tanggal       : Sabtu/Minggu, 24-25 Oktober 2015

Waktu                   : 07.30-18.00 WIB fulk day.

Tempat                                : Citra Grand Hotel* (dalam konfirmasi)

Sms/whatsapp : +62 856 95797556, +62 888 8364 133, +62 857 7086 8883

Terima kasih banyak Anda telah ikut mnyelamatkan generasi, dengan MENYEBARKAN informasi ini.

Testimoni :

Awalnya saya tidak terlalu interest karena menurut saya dengan tugas suami yang bekerja, sudah mengkompensasi agar bundanya saja yang mangasuh. Namun, subhanallah, my daughter is my precious things in the world. I’ll be your best father! (Bona R Sitohang)

 Saya mengikuti program Abah Ihsan, tanpa tahu siapa pembicaranya dan tujuan program ini. Istri saya hanya berkata “bila ingin istri dan anak bahagia, ikuti saja!” Alhamdulillah saya sangat bersyukur Abah Ihsan memberikan bimbingan, menjadi guru agar saya menjadi orangtua betulan. (Untung Setiyawan)

Keren! Saya membaca banyak buku parenting, mengikuti banyak seminar parenting dari trainer-trainer nasional dan hanya di PSPA merasa bahwa semua yang saya terapkan pada anak salah. Astaghfirullah. Demi Allah, mengutip kata Abah, ada perbedaan buat mereka yang belajar. (Any Suryani)

Hari pertama suami saya ogah-ogahan untuk mengikuti workshop parenting PSPA tetapi hari kedua malah beliau yang paling bersemangat. Karena materi PSPA mengupas tuntas semua tentang komunikasi dalam pengasuhan. (Riche Patrisia)

Admin

Komentar

Facebook

Arsip